Bripka Rengga Dwi Berhasil Menyelamatkan Seorang Anak Laki-Laki Yang Hanyut Terseret Air Sungai

Spread the love

Sumsel,Oku,elangmasnews.com – Pada hari Selasa, tgl 25 April 2023, sekitar pkl 12.00 wib, personil Polri yang bertugas melakukan pengamanan Objek Wisata Sungai Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU, behasil melakukan penyelamatan terhadap seorang anak laki2 yang telah hanyut terseret air sungai.

Pada awalnya Bripka Rengga Dwi dan Briptu Hendri, Personil yang bertugas melakukan pengamanan, memantau situasi seputar tempat wisata tersebut serta pengunjung yg sedang mandi di sungai. Bripka Rengga melihat salah seorang anak yang berteriak minta tolong dengan kepala timbul tenggelam di sungai dan sudah terpisah dari teman2nya hanyut sekitar 200 M dari tempat anak itu semula berenang-renang. Kemudian Bripka Rengga berlari mengejar dan segera menolong anak tersebut.

Selanjutnya Bripka Rengga mencari orang tua dari anak tersebut dan menyerahkannya, serta berpesan untuk mengawasi anaknya yang beraktifitas di sungai. Diketahui bahwa pada saat peristiwa itu terjadi, kedua orang tuanya sedang makan di warung yang ada di sekitar Objek wisata.

Identitas anak hanyut :
Nama : Z.A.
Umur : 11 Th
Pekerjaan : pelajar
Alamat : Prabumulih

BRIPKA RENGGA DWI merupakan Pers Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji yang bertugas di Ds. Tanjung Kurung Kec. Semidang Aji.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights