Bimbingan Teknis DPD Partai Golkar Jabar Di hotel Mercure

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com Hadir nya Bupati Purwakarta di acara bimbingan teknis Yang di adakan DPD Partai Golkar Jabar pada hari senin 29 mei 2023 di hotel Mercure pada jam 16 .00 sampai selesai.

Beliau di datangi awak media TV dan online di sela sela waktu isoma,  beliau menjelaskan bahwa keluarnya mantan Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi dari Partai Golkar tidak akan berpengaruh pada kebesaran Partai Golkar dan kesuksesan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024.

Ambu Anne mengatakan Partai Golkar besar bukan karena individu atau perorangan, melainkan Partai Golkar besar karena sistem yang dibuat Partai Golkar, saya yakin seluruh kader Golkar, konsituen dan masyarakat memahami hal itu,”ungkap Ambu sapaan akrabnya.

Anne menambahkan, menjelang Pemilu 2024, Partai Golkar sudah menyiapkan langkah langkah konkrit, strategi, dan pemetaan potensi potensi di wilayah masing masing.Serta mempersiapkan kader kader terbaik nya untuk maju di perhelatan 2024.

“Dengan pemahaman dan kesolidan seluruh kader Partai Golkar, saya yakin Golkat akan meraih kesuksesan di Pemilu 2024, sesuai yang sudah di targetkan DPP, DPD Provinsi dan DPD Kabupaten/Kota Partai Golkar,”tandasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights