Bhabinkamtibmas Polsek Tuminting Berhasil Tangani Masalah Warga Dengan Problem Solving

Spread the love

MANADO,ElangMasNews.Com – Bhabinkamtibmas dari Polsek Tuminting, yang dikenal atas dedikasinya dalam menyelesaikan permasalahan warga, kembali menjadi sorotan atas inisiatifnya yang berhasil dalam menangani suatu masalah di lingkungan masyarakatnya. Kali ini, ia menggunakan solusi yang tidak biasa, yakni Lem Eha-Bond, untuk memperbaiki sebuah situasi yang memerlukan perhatian khusus, Senin (13/5/2024).

Masalah yang dihadapi oleh warga setempat tidaklah mudah, namun dengan ketekunan dan kreativitasnya, Bhabinkamtibmas berhasil menemukan pendekatan yang tepat. Dengan menggunakan Lem Eha-Bond, ia mampu memperbaiki kerusakan secara efektif dan cepat. Tidak hanya itu, penerapan solusi ini juga memberikan dampak positif yang signifikan terhadap hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

keberhasilan penyelesaian masalah ini adalah hasil dari kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat. Ia juga berharap bahwa kisah sukses ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain dalam menangani permasalahan di lingkungan sekitar dengan pendekatan yang inovatif dan efektif.

Reporter : Sofyan


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights