Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Laksanakan Giat Sambang Dialogis ke Tokoh Pemuda

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Dalam Kegiatan sambang dan dialogis personel Polsek Pedes, Bripka Jhon Dayat mengajak kepada para tokoh pemuda dan masyarakat untuk menjaga situasi aman serta Kondusif bersama warga karajan RT 001/001 Desa sungaibuntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang,Selasa (29/11/2022) Pagi.

Kapolres Karawang, AKBP. Aldi Subartono, SH.,SIK.,MH.,CPRH., melalui Kapolsek Pedes, AKP. Bambang Sumitro, SH.MM., menuturkan “Sambang dan dialogis kepada masyarakat ini merupakan Program Polri yang berupaya bertansformasi menjadi Polri yang Presisi, untuk
mewujudkan situwasi kamtibmas di tengah masyarakat Kecamatan Pedes aman.

Bripka jhon dayat Bhabinkamtibmas polsek pedes desa sungaibuntu menjelaskan kepada wartawan, Menghimbau agar meningkatkan Kamtibmas dan pengawasan terhadap lingkungan sekitar desa sungaibuntu aman. Dan ikut serta dalam kegiatan poskamling di dusun nya masing-masing.

“Kami polsek pedes terus berupaya menciptakan situasi aman daMadusif ini semua mengacu kepada Program Quick Wins Presisi agar masyarakat merasakan keamanan dilingkungan desa”, ucap Bripka jhon dayat Bhabinkamtibmas polsek pedes.

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan Kapolsek Pedes, AKP. Bambang Sumitro SH. MM. CHRA. yaitu berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas merupakan salah satu dari Program Quick Wins Presisi agar dilingkungan sekitar tempat tinggal aman dan kondusif.
“Kunjungan silahturahmi ini semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Tokoh pemuda” pungkasnya.

Reporter : Maman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights