Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan Jenguk warga yang sedang Sakit

Spread the love

Bekasi kota,Elang masnews.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan, Aipda Mugiyono, melakukan kunjungan ke rumah Bapak Agus Jaelani di Jalan Makam, RT 01 RW 02, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi,Kunjungan ini 4/8/24 dilakukan pada pukul 11.20 WIB hingga selesai.( 04/08/24 )

Berdasarkan informasi, anak Bapak Agus Jaelani, yang bernama Rio Ramadhan, sedang sakit dan membutuhkan donor hati. Rencana, Rio akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto di Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut esok hari.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Aipda Mugiyono memberikan dukungan dan motivasi kepada Bapak Agus Jaelani serta keluarganya agar Tabah dan sabar dalam mencari pengobatan anaknya ,Selama kegiatan berlangsung, suasana aman dan terkendali.

Peran Bhabinkamtibmas dalam melakukan kunjungan kepada warga yang sedang menghadapi musibah menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Diharapkan, kunjungan ini dapat memberikan semangat dan dukungan bagi Keluarga Bapak Agus Jaelani dalam menghadapi kondisi sulit yang sedang dialami./yani narsum ( Humas Polres Metro Bekasi kota )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights