Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Bantu Bangun Rumah Tidak Mampu

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Bhabinkamtibmas polsek pedes bantu masyarakat diwilayah Kecamatan Cilebar dan warga saat membangun rumah, yang beralamat Dusun Turi Barat I RT. 03/01 Desa Tanjungsari Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang. Senin 21/11/22 pukul. 08.00 wib.

Bripka Sandi bersama masyarakat dan perangkat desa tanjungsari Melaksanakan Sambang ke masyarakat sekaligus membantu pembangunan rumah orang yang yang kekurangan ekonomi hal ini yang di lakukan oleh anggota salah satu program Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono untuk selalu dekat dengan masyarakat Transformasi Polri PRESISI untuk membantu keluhan masyarakat, setidaknya membantu dengan tenaga pikiran dan materil.

Bripka sandi. Menceritakan
“Kegiatan ini merupakan Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi, polri agar hadir ditengah masyarakat dalam
Bentuk bantuan moril materil yakni memberikan keamanan di masyarakat” ucap Bripka sandi

Kapolsek pedes Akp. Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA. Menuturkan kepada Wartawan.
“Tentu saja yang kami lakukan Polsek pedes Polres Karawang ini, merupakan salah satu dari Program Quick Wins Presisi, dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Akan terus hadir bersama masyarakat dan hususnya masyarakat pedes” ucap kapolsek

Warga Dusun Turi Barat I RT. 03/01 Desa Tanjungsari Kecamatan cilebar Kabupaten Karawang bapak Debon mengucapkan terimakasih.

“Saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Karawang AKBP aldi Sunarto, bpk kapolsek pedes Akp. Bambang Sumitro, sama pak Bhbinkmtibmas desa tanjung saru Bripka sandi, yang sudah membantu keluarga kami dalam membangun gubuk kami dengan tenaga dan pikirannya, saya ucapkan terimakasih ke jajaran polres Karawang, sehat sellau semuanya”. Tutup bapak debon.

Reporter : Maman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights