BHABINKAMTIBMAS DESA BLANAKAN BRIPKA CAWARI BERSAMA PANITIA PILKADES DESA BLANAKAN MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAWALAN VERIFIKASI IJAZAH CALON KEPALA DESA BLANAKAN PRIODE 2024-2030.

Spread the love

 

BLANAKAN SUBANG.elangmasnews.com – Bhabinkamtibmas Bripka Cawari Bersama Panitia Pilkades Desa Blanakan melaksanakan Kegiatan Pengawalan Verifikasi Ijazah Calon Kepala Desa Blanakan Priode 2024 – 2030, di Sekolah MAN 1 CIREBON dan PAKET C PKBM Dinas Kabupatem Subang, yang akan dilaksanakan Pemilihan Pada Tanggal 03 Desember 2023.

Kapolsek Blanakan Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P Kapolsek Blanakan – Polres Subang menerangkan, melaksanakan melaksanakan Kegiatan Pengawalan Verifikasi Ijazah Calon Kepala Desa Blanakan Priode 2024 – 2030, di Sekolah MAN 1 CIREBON dan PAKET C PKBM Dinas Kabupatem Subang, yang akan dilaksanakan Pemilihan Pada Tanggal 03 Desember 2023, di Wilayah Hukum Polsek Blanakan.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Dalam kegiatan tersebut, Kami menyampaikan bersama sama untuk meningkatkan Rasa Demokrasi yang Damai, Nasionalisme yang Tinggi dan Memotivasi Kepada Masyarakat Desa Blanakan.

Selanjutnya Polsek Blanakan mengajak Warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamananan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), guna terwujud Kamtibmas yang kondusif”. Terang Kapolsek Blanakan. (Bebeng/Polsek Blanakan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights