Berkah Romadhon 1444H Di Hari Yang Ke-13 ,DPD IWO I Kabupaten Karawang Gelar Buka Puasa Bersama

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com Dihari yang ke-13  Romadhon penuh Berkah ,DPD IWO I (Ikatan Wartawan Online Indonesia) Kabupaten Karawang Gelar Buka Puasa Bersama di sekretariat DPD IWO I Perum Grand Garden Karawang,acara dibuka dengan sambutan Ketua DPD IWO I Syuhada Wisastra, A.Md., CHRM .

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang hadir diacara buka puasa bersama ,semoga kita semua diberi kekuatan lahir dan bathin untuk bisa Istiqomah dalam ketaatan menjalankan ibadah puasa Romadhon secara sempurna,sehingga kita semua mendapatkan RidhoNya ALLOH SWT dan diampuni semua Dosa -Dosa Kita ,Sesuai Dengan Hadits Rosul “Barangsiapa Yang berpuasa dibulan suci Romadhon dengan penuh keimanan dan mengharap Pahala dari ALLOH SWT ,Maka diampuni Dosanya yang telah lalu”Ungkap Syuhada,Selasa (04/04/2023).

Hadir diacara tersebut Jajaran DPD IWO I kabupaten Karawang,tamu undangan ,Ketua DPC LSM Elang Mas Kabupaten Karawang ,Fahmi Abdul Khodir.

Acara berlangsung penuh dengan Hikmah sambil berbuka puasa berbincang-bincang tentang Bisnis digital di media Online dengan adanya penghasilan melalui Google adsense dengan target berita perhari sebanyak 30 berita.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights