Beredar Luas Draf Susunan Kabinet Indonesia Maju 2024-2029, Sekjen GIBRANHOLIC Indonesia Masuk Kandidat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Spread the love

JAKARTA,ElangMasNews.Com – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah mulai membuahkan hasil. Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang versi hitung cepat. Meski KPU belum secara resmi mengumumkan siapa pemenang Presiden dan Wakil Presiden dalam ajang kontestan Pemilu 2024 tetapi sudah beredar dipublik Draf Susunan Kabinat Indonesia Maju masa jabatan 2024-2029.

Salah satu draf kandidat yang masuk dalam draf susunan kabinet adalah Sekjen GIBRANHOLIC Indonesia Prof. I Putu Sudiarsa Boy Arsa sebagai menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tidak hanya itu artis papan atas Raffi Ahmad juga masuk dalam salah satu draf kandidat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sekedar diketahui, Prof I Putu Sudiarsa Boy Arsa merupakan Guru Besar & Senior Partner Universal Institute of Professional Management California,

Boy Arsa juga menjabat sebagai Dewan Pakar di DPP LSM ELANG MAS

Tidak hanya itu, selain dipercaya sebagai Sekjen GIBRANHOLIC Indonesia Prof Boy Arsa juga memiliki jabatan sebagai Ketua Dewan Penasehat Dewan Pertukangan Nasional Republik Indonesia (DPN RI) serta Ketua Pembina Yayasan Arsa Laksana Indonesia.

Susunan Kabinat yang sudah beredar dimasyarakat ini tentunya hanya berupa Draf yang belum Valid karena KPU sendiri belum secara resmi mengumumkan pemenang Pemilihan Presiden dan wakil Presiden Pemilu 2024 yang sudah berlangsung pada hari Rabu, 14 Pebruari 2024 yang lalu. (*/red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights