Berbagi Suka Maupun Duka Bersama Anak Bangsa (Anak Yatim)

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com-Pada hari jumat ( 29/09/2023 ) kami dari media Elang mas news .Com / TV mata masyarakat akurat dan merakyat, beserta jajaran PT.SRIWIJAYAISLANMAMENGOKBAYUGEMILANG. ikatan sriwijaya bersatu.

Sangat bersyukur pada hari jumat (29/09/2023) bisa melaksanakan berbagi suka maupun duka di hari jumat yang berbahagia ini bersama anak anak bangsa yang kami cintai dan yang kami mulyakan harapan kami seluruh jajaran yang ada di Media elangmasnews .Com / TV , mata masyarakat akurat dan merakyat beserta jajaran PT.SRIWIJAYAISLANMAMENGOKBAYUGEMILANG. ikatan sriwijaya bersatu.

Semoga anak anak bangsa sebagai generasi penerus bangsa bisa menjadi tulang punggung bangsa Indonesia menjadi sosok pemimpin yang adil dan bijaksana tegas akurat dan merakyat kita indonesia satu. Satu bangsa satu Nusa bersatu Menuju Indonesia Yang Sejahtera.

Saya, Islan Efendi selaku Awak Media elangmas news.Com /TV juga sangat berharap demikian bersatu padu kompak seiya dan sekata saling menjaga satu sama lain Agar bisa menjung tinggi cita cita anak bangsa yang selama ini lemah dalam perekonomian semoga dengan lahirnya anak anak bangsa yang Berkualitas,Cerdas dan inovatif bisa mengangkat harkat dan Martabat bangsa yang saat ini sedang terpuruk di mata Dunia

Saya juga atas Nama islan efendi. Selaku awak media elangmasnews.com /TV sangat berharap kepada seluruh para jurnalis yang ada di bumi pertiwi ini dari Sabang sampai maroke khususnya para jurnalis yang ada di Karawang Jawa Barat Rengasdengklok ini marilah kita tingkatkan kesatuan dan persatuan citra wartawan saling bahu membahu menjunjung tinggi martabat kewartawanan ini.
,” Pungkas, Islan efendi.

Reporter : Herlina


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights