Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu, FORWABI Bersama Lintas Karawang

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Forum Wartawan Bersatu Indonesia (Forwabi) Bersama Lintaskarawang.com menggelar Berbagi Bersama Anak Yatim-piatu (Santunan) pada Minggu (20/11/2022).

Acara digelar di kediaman Pemred Lintaskarawang.com Dusun Krajan 2 RT 18 RW 04 Desa Sampalan, kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang.

Santunan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Rasulullah ﷺ bersabda: “Aku dan orang yang memelihara anak yatim itu akan masuk surga seperti ini,”. Nabi memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggang keduanya. (HR. Bukhari).

Hal tersebut diungkapkan Oleh Ketum Forwabi Arif Hidayat, SH. Dan Ia pun berharap dengan Santunan ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk lebih peduli dengan Anak Yatim-piatu.

“Dengan menyantuni Anak Yatim-piatu berarti kita telah menjalankan perintah Allah SWT dan Rasul-nya. Sejatinya Anda yang peduli terhadap anak yatim maka tengah memudahkan jalan bagi diri Anda menjadi ahli surga,” ucap Arif, SH. saat diwawancarai awak media pada acara santunan.

Sementara Dewan Redaksi Lintaskarawang.com M.Jaya Guntur menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu jalan untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta (Allah SWT).

“Mudahan-mudahan Allah SWT memberikan Rahmat dan Hidayah Nya untuk kita semua dalam setiap langkah menuju jalan yang diridhoi (jalan kebenaran)”, ucapnya.

Guntur pun menegaskan sesuatu yang menjadi kebahagian adalah bisa berbagi dalam kondisi apapun.

“Karena hal yang paling bahagia adalah bisa berbagi pada sesama, meskipun bukan dalam keadaan berlebihan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Sampalan Yang diwakili Kadus Dusun Krajan 2 Aceng, mengucapkan terimakasih kepada Ketum Forwabi dan Media Lintaskarawang.com
yang telah memberikan santunan.

“Alhamdulillah terimakasih atas santunan ini, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya, dan semoga untuk yang memberikan diberikan kelancaran rizkinya, Aamiin,” tutupnya.

(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights