BERAWAL DARI HRD, SEBUAH PERUSAHAAN YANG ADA DI KARAWANG, AKHIRNYA MAJU DALAM AJANG PEMILIHAN ANGGOTA DPRD KAB KARAWANG

Spread the love

KARAWANG,elangmasnews.com – Jadi Karawang, ya, itu Yang di ucapkan Dian Herdiawan sekertaris AMPI kab Karawang, jika ingin menjadi Bupati atau anggota DPRD Kab Karawang, kenapa harus jadi Karawang, ya, karena kalau hati, rasa dan juga niat tidak di landasi ingin memajukan Karawang itu akan sia sia

Ini lah salah satu bakal calon dari Partai Golkar , dapil 4 Yang meliputi Telagasari, Tempuran, Lemahabang, Cilamaya Wetan Dan Cilamaya Kulon.

Ingin berjuang untuk memajukan Golkar serta masyarakat Karawang dengan memberi apa yang bisa di sumbang kan
Yang awalnya tidak ada sama sekali pengetahuan tentang politik,
Berbekal dari menjadi salah satu publik relation di sebuah unipersitas Yang ada di Karawang, kemudian di ajak bergabung di Salah satu Hasta karya dari Partai Golkar, yaitu AMPI.

2 setengah tahun bergabung di AMPI, banyak ilmu tentang politik Yang di dapat saya, maka sudah saat nya untuk menyumbangkan ide ide kreatif untuk kemenangan partai golkar, serta memberi contoh kepada para kader melineal AMPI, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat. Maka saya memberanikan diri untuk ikut dalam kancah Pemilihan Umum 2024 Yang akan datang.

Dengan hobi saya di bidang musik maka saya akan melakukan pendekatan kepada masyarakat Yang ada di dapail saya, terutama para milenial nya, agar bisa lebih mengenal Partai Golkar dan menjadi kader milenial Golkar,
Menyikapi tentang drmokrasi terbuka atau tertutup kang dian panggilan akrab nya, berucap tergantung niat nya, karena saya maju di pemilihan ini untuk memajukan serta memenagkan Partai golkar.

Di singgung tentang idola, kang Dian sangat mengidolakan ketua AMPI

Fanny M Nurman, karena beliau Yang mengajarkan saya dari nol tentang politik sampai sekarang ini,
Juga sosok ketua DPD Partai Golkar Syukur Mulyono SH, sebagai idola Yang sangat hambel kepada semua staf staf nya.
Jadi jangan pernah menilai seseorang dari cover nya.

Harapan untuk masyarakat karawang, pilih lah dengan rasa, saat menyumbangkan suara di bilik suara, jika kita memilih pakai rasa tidak akan terjadi hal hal yang di inginkan, kalau tentang rasa itu kan d bangunnya karena komunikasi Yang sederhana ujar nya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights