Basuki Rachmat, SE ( plt camat Cilamaya wetan) beserta Yani Nuryani (Bunda Paud Cilamaya wetan) membuka acara gebyar Paud

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Basuki Rachmat, SE ( plt camat Cilamaya wetan) beserta Yani Nuryani (Bunda Paud Cilamaya wetan) membuka acara gebyar Paud.

 

Acara berlangsung di halaman kecamatan di hadiri oleh seluruh Kepala sekolah , guru guru sera para anak didik paud yang ada di wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan.pada Hari Sabtu 27 April 2024.

 

Dengan acara gebyar ini bertujuan menjalin silaturahmi serta mempererat juga mempersatukan cara untuk mencetak kader kader bangsa yang cerdas serta bermartabat untuk pembangunan bangsa.

 

 

Acara berlangsung dengan meriah , semoga dengan pendidikan usia dini bisa meningkatkan kualitas anak anak bangsa kedepan nya.

 

Dalam wawancara via what’sapp dengan Basuki , mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya kepada panitia gebyar Paud dan lebih khusus kepada para kepala sekolah serta guru guru paud , sebagai pencetak kader di masa depan untuk anak anak didiknya yang tentu di persiapkan sedari dini untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan di masa depan, ucapnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights