Bapak . Drs.H.Adang Daradjatun Mengadakan Kundapil V Di Tanjung Priok Jakarta Utara

Spread the love

Elang mas News ,Jakarta – Sabtu 18 mei 2024 Drs.H.Adang Daradjtun dari komisi 3 DPR RI/F-PKS mengadakan kunjungan daerah pemilihan di Halaman Mesjid Miftahul Jannah Jl.Sunter Kemayoran No.99 RT.O01 RW OO9 Kel. Sunter Jaya Kec.Tanjung Priok Jakarta Utara.

Hadir pada acara tersebut Ir.Ahmad Mardono MS.I (Ketua DPD PKS Jakarta Utara), Ust.Nurwahyudi(Ketua DPC PKS Tanjung Priok),Eka Presilian Yeluma S.ip(Lurah Sunter Jaya), H.Fahrul Rosi (Ketua RW 0O9 dan H.Hasajudin (Ketua RT)

Acara tersebut bertujuan untuk serap aspirasi rakyat demi Bangsa dan Negara dan pemili yang yang telah memilih PKS pada pemilu kemarin mudah-mudahan selalu bersatu dan terus memantau anggota dewan dari PKS yang terpilih untuk giat-giat kedepannya.

Ketua GANN Jakarta barat beliau berujar bahwa pengguna Narkoba di Indonesia ini sudah sangat memprihatinkan khususnya di Jakarta karena apa bila seorang sudah terpapar akan merusak fisik,sosial dan ekonomi .

Dalam sambutannya Drs.H.Adang Daradjatun dari komisi 3 DPR RI F-PKS ” Menekankan tentang pentingnya pendidikan politik agar masyarakat itu bisa mengenal wakilnya yang ada di DPR

sebab itu ada baiknya pilihlah orang yang selalu dekat dengan masyarakat dan selalu hadir di saat di butuhkan.
“karena saya komisi 3 saya akan menggodok undang-undang yang akan memberikan hukuman yang berat kepada bandar-bandar Narkoba kalau perlu di dor saja dan kalau pemakai di rehabilitasi mudah-mudahan UUD Narkoba ini bisa cepat selesai.

Selanjutnya PKS selalu komitmen menolak kerja kontrak karena hal tersebut sangat menyengsarakan masyarakat .
Acara di tutup dengan pembacaan doa, foto bersama dan pembagian doorprize kepada masyarakat yang hadir.
(Yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights