Bank Mandiri cabang Karawang telah melaksanakan tabungan pensiunan yang merupakan kerjasama antara bank dan Taspen,serta Kepala Dinas BKPSDM Asep Aang Rahmatullah, S. Stp. Mp

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –
Bank Mandiri cabang Karawang telah melaksanakan tabungan pensiunan yang merupakan kerjasama antara bank tersebut dan Taspen,serta Kepala Dinas BKPSDM Asep Aang Rahmatullah, S. Stp. Mp

Acara yang di hadiri oleh Bupati H Aef Syaefullah SE, serta manajer layanan Pt Taspen serta peserta tabungan pensiunan.

Aef mengucapkan banyak terimakasih kepada, para peserta Taspen, serta mengungkapkan penting nya dukungan dan partisipasi dalam program ini.

 

Selama masa kerja atas nama pemerintah dan masyarakat, mengucapkan banyak terima kasih, karena semua kerja keras, serta pemikiran sudah di laksanakan dengan baik, semoga kerja keras selama ini mendapatkan berkah dan nilai ibadah di hadapan yang maha kuasa.ungkap Aef.

Begitu pun paparan kepala dinas BKPSDM Asep Aang, selain memperkenalkan program tabungan Pensiun, juga mengharapkan para peserta Taspen bisa tetap produktif dengan berwira usaha melalui Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ( UMKM), sehingga tetap memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut, Bank Mandiri juga memberikan penekanna pada, pengguna tabungan pensiun secara bijak, agar dapat di manfaatkan untuk kegiatan usaha.

Sebagai dari komitmen untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.
Bank Mandiri juga berupaya untuk memberdayakan nasabahnya melalui program program tersebut.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights