Banjir hadiah doorprize, bazar UMKM, serta melestarikan kebudayaan sunda dalam Milangkala Desa Sukaharja yang ke 40

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com  –Minggu 19 November 2023, bertempat di pasar bersih galuh mas, Desa Sukaharja memperingati hari jadi nya yang ke 40

Acara di hadiri oleh kepala desa Iwan Setiawan, SH beserta ibu, aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat Desa Sukaharja, yang antusias menyambut nya.

 

Acara jg di meriahkan dengan bazar UMKM hasil dari masyarakat 7 dusun yang ada di Desa Sukaharja, tidak ketinggalan pembagian doorprize dari para partisipan yang berlokasi di Sukaharja, sebagai tanda kasih sayang aparat desa kepada masyarakatnya.

Sebelum acara puncak milangkala di awali dengan berbagai kegiatan seperti
mancing mania, dan ziarah ke makam abah Pakuncen ,serta minggu pagi di adakan jalan sehat yang di ikuti seluruh aparat desa juga masyarakat .

 

Milangkala yang k 40 kali ini di meriahkan oleh ke 7 dusun yang ada di desa, adapun tema tahun ini adalah “Bagja Saluyu Rahayu”.
Yang artinya agar masyarakat Desa sukaharja mendapatkan kebahagiaan sejahtera serta kekeluargaan, ungkap kepala Desa, yang baru pertama kali di rayakan bersama dengan masyarakat.

Peserta UMKM terdiri dari masyarakat dusun yang ada di Desa Sukaharja, juga UMKM dari Kabupaten. Semoga di tahun tahun yang akan datang akan lebih meriah lagi, ungkap ketua panitia.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights