Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Pondok Pesantren Al-Ikhwan Terbuka Untuk Umum “Gratis Tidak Dipungut Biaya”

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com Pelatihan Desain Grafis Muda di balai laitihan kerja komunitas Pondok pesantren Al ikhwan (BLKK PP.AL IKHWAN) ALAMAT DUSUN POPONCOL DESA CIWULAN KECAMATAN TELAGASARI , yang di ikuti oleh 16 peserta selama 24 hari,Dimulai tanggal 13 Maret sampai tanggal 8  April 2023.

saat dikonfirmasi oleh awak media elangmasnews.com ,Ketua BLKK PP AL-IKHWAN ,Ayi Moch.Nasir,S.pd mengutarakan bahwa program ini terbuka untuk umum dengan latar belakang lulusan SD ,SMP dan SMA yang sudah mempunyai KTP.

“Pelatihan yang dikembangkan disesuaikan dengan kebutuhan pasar kerja lokal dan mendorong minat masyarakat untuk berwirausaha, yang pada akhirnya dapat menekan angka pengangguran, serta memulihkan perekonomian tenaga kerja”,ujar Ayi Moch.Nasir dikantornya,Senen (20/03/2023).

Lanjutnya ,dengan peningkatan kualitas dari berbagai aspek, diharapkan BLK Komunitas Pondok Pesantren mampu mandiri dan dapat membangun kemitraan dengan lembaga pendidikan, lembaga pelatihan lainnya, dan dunia industri. Sehingga peningkatan kompetensi Tenaga Kerja melalui pelatihan di BLK Komunitas Pondok Pesantren dapat terserap di industri atau mampu mencetak wirausaha-wirausaha baru,Alhamdulillah sejak berdirinya Tahun 2021,BLKK PP AL-IKHWAN bisa maju dan berkembang sampai saat ini,pungkas Ayi Moch.Nasir.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights