Apresiasi Pada Kinerja Ketua PPS Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Apresiasi Pada Kinerja Ketua PPS Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok

Pelaksanaan pemilu sudah berjalan dengan aman dan kondusif, salah satunya di wilayah Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Di sela kesibukan nya Ketua PPS Desa Karyasari sangat antusias serta berterima kasih banyak pada segenap sivitas baik dari pihak keamanan terutama pada Polri beserta jajaran TNI yang senantiasa menjaga kondusifitas dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum di Desa Karyasari.

Beliau sangat bersyukur pada seluruh rekan rekan yang terlibat dari 42 TPS yang ada di Desa Karyasari bersama-sama dan terus bekerja tanpa kenal lelah walaupun sampai menjelang shubuh. Dengan harapan bisa memberikan kinerja yang terbaik buat kebaikan Pemilihan Umum di Tahun 2024.

Yusup Romli yang akrab di panggil Ust Yuro selaku Ketua PPS Desa Karyasari sekali lagi sangat-sangat berterima kasih pada rekan-rekan yang tiap-tiap TPS terus bisa memberikan pelayanan sekaligus mampu bekerja dengan baik, Selain itu pula terutama pada kesatuan Kepolisian dan jajaran TNI atas kinerja menjaga kondusifitas serta keamanan nya selama berlangsungnya Pemilu ini. (09/02/2024)
ungkap nya.

Reporter : Yaya


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights