Antusias Warga Maupun Anak anak Mengikuti Memperingati Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Yang Di Hadiri Oleh Bpk Ir H Syaifudin AB Berjalan Dengan Ceria.

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com||Bertepatan dengan 12 Rabi’ul Awal 1445 Hijriah yang merupakan wkt kelahiran Nabi Muhammad SAW sekaligus wkt wafatnya beliau, maka hampir semua umat muslim mengadakan peringatan yang dikenal dengan Maulid Nabi SAW.

Begitu juga yang di selenggarakan oleh M Agusron ketua musholah muhajirin RT 02/RW 01 Kelurahan Sukajadi Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, pada malam hari ini Jum’at ( 29-9-2023 ) mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut di mulai ba’da isyaa, yaitu setelah sholat isyaa berjamaah.

Acara di buka dengan di lantunkan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an yang di kumandangkan oleh ustadzah Ibu Hj Lilis Dalilah selaku qori pada acara ini.

Rangkaian acara berikutnya adalah penyampaian sambutan Ketua Musholah Muhajirin Bpk M Agusron

Dalam sambutannya,M Agusron menyampaikan bahwa acara peringatan Maulid Nabi ini adalah untuk meningkatkan kecintaan kepada Rosulallah Saw M Agusron juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua kerjasama seluruh anggota pengurus musholah muhajirin yang telah bersama-sama mempersiapkan pelaksanaan acara Maulid Nabi ini dan juga mengucapkan terimakasih kepada Bpk Ir H Syaifudin Ab yang telah hadir dan memberikan bantuan untuk musholah muhajirin yang kita cintai ini,semoga bantuan yang Bpk berikan akan bermanfaat untuk kebaikan dan keperluan musholah yang menjadi kebanggaan warga disini dan kami do’akan semoga bapak nantinya Bpk di berikan kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah SWT dan di tahun 2024 nantinya terpilih kembali menjadi anggota DPRD kabupaten Oku,aamiin yarobal alamian.

Kemudian acarapun memasuki acara puncak yang di nanti-nantikan oleh seluruh jamaah, yaitu Tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz Ahirudin S ag sekaligus kepala KUA Baturaja timur Tema tausiyah yang disampaikan adalah “Hikmah Maulid Nabi”. Disela-sela penyampaian tausiyahnya, ustad Ahirudin S ag juga mendoakan agar segera di turunkan hujan untuk wilayah OKU.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad tahun 1445 H ini selain di hadiri langsung oleh ketua RW 01Ketua RT 02 ketua RT 04 Kelurahan Sukajadi karang taruna,anak anak dan para tamu undangan lainnya.

Acara peringatan Maulid Nabi di Musholla muhajirin ini begitu ramai di ikuti oleh jamaah dan tamu undangan dengan khidmat dan tawaduq.

Nampak aura bahagia terpancar di wajah seluruh jamaah yang menghadiri Maulid Nabi ini dan diahir acara langsung ditutup dengan do’a oleh BPK ustadz Ahirudin S ag .

Herdi anca


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights