Anggota DPRD Provinsi Fraksi Nasdem Angkat Bicara Perso’alan Video Yang Beredar.

Spread the love

Oku Raya ,elangmasnews.com – Beberapa hari ini beredar video tentang jalan yang rusak parah berlumpur yang dalam unggahan video sedang di lalui oleh mobil berpelat merah atau mobil Dinas Pemerintahan yang kebetulan sa’at itu posisi mobil lagi terpater atau slip dijalan tersebut.07/05/2023.

Terkait masalah video tersebut salah satu Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Nasdem ( Yenny Elita ) angkat bicara. Dalam komentar nya di sebuah Akun FB di Medsos di unggahan video tersebut.”Kita harus cek dulu status kewenangan jalan tersebut. Apakah itu status jalan Kabupaten, Provinsi atau Nasional. Kalo itu termasuk jalan Kabupaten kenapa dari pihak Pemkab sana blm merespon tanggapan dari masyarakat yang disana. Kalo pun memang masuk status jalan Provinsi, dari Pihak PU PR Provinsi, biasanya mereka langsung respon dan mensurvey lokasi tersebut, Karna saya tahu waktu kepala dinas PU PR Pak Dharma Budi itu sering berko’ordinasi dgn kepala” UPTD utk terus memonitor lokasi jalan yg rusak, karna pak Dharma budi itu sama seperti Pak Gubernur kita, suka sekali Road Show ataupun monitor lokasi jalan-jalan yang rusak. Tapi ma’af sebelumnya pak, mungkin dari Pemkab tersebut belum ada anggaran ataupun status jalan tersebut merupakan jalan kebun yg Notabene nya yang mayoritas kebun tersebut hanya dimiliki beberapa orang saja atau perusaha’an. Sehingga belum bisa dimasukan dalam Skala Prioritas utk pembangunan jalan. 🙏” komentar Yenny Elita di Akun FB.

Iwan karmolo salah satu rekan dari PUPR Provinsi Sumatera Selatan mengatakan dalam kolom komentar akun Facebook nya ”Ini Jalan Cengal kewenangan Kabupaten OKI.Sejak Bupati nya dari Priode satu (1) sampai sekarang jalan itu belum pernah ada perubahan,kasihan sengsare orang di sana yang ada di cengal.” tutur Iwan dikolom komentar FB. ( Jimy )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights