Anggaran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2023 Desa Cikande Telah Terealisasi Dengan Baik

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com warga masyarakat desa Cikande Kecamatan Cilebar apresiasi telah dibangunnya turap saluran air yang manfaatnya terasa oleh warga masyarakat .

Sekdes Cikande Dadang darsono mengutarakan bahwa Anggaran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2023 telah terserap dan terealisasi sesuai aturan dan juklak- juknis yang ada.

“Kami Pemdes Cikande akan selalu siap dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat  dan tentunya Anggaran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2023 di prioritaskan untuk kebutuhan warga masyarakat akan saluran air (Turap) ,kami laksanakan sesuai spek yang ada dan RAB “Ungkap Dadang darsono ,Selasa (02/05/2023).

Ditemui dilokasi pekerjaan Turap,salah satu warga ,TEKEL mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah desa Cikande yang telah membangun saluran air (turap) yang berguna untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat banyak.

Kades cilebar berharap kepada warganya agar saluran turap tersebut dirawat dengan baik dan semoga kedepan kita masih terus bisa membangun infrastruktur yang menjadi skala prioritas  untuk kepentingan bersama.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights