Anak Hilang di Kalijati Subang, Menuai Banyak Komentar Netizen

Spread the love

SUBANG ,elangmasnews.com – Semenjak peristiwa hilangnya Bocah bernama Darel Gaisan Rafasa (3) dikabarkan hilang di Kampung Cikaso RT 028/008, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang. Hilangnya bocah tersebut terjadi pada Senin (24/4/2023) dan hingga kini belum ditemukan.

Dengan viral nya berita anak hilang di Kalijati Subang,Banyak para YOUTUBERS yang mengunggah dan mempublikasikan Video Rumah dan Lokasi sekitar tempat tinggal orang tua Ananda Darel Gaisan rafasa Di kampung Cikaso, kecamatan Kalijati,kabupaten Subang.

Sehingga dari sekian banyak Vidio yang beredar di YouTube, Perihal Ananda Darel Gaisan rafasa anak hilang di Kalijati Subang yang di bumingkan dengan isyu Di sembunyikan “MAKHLUK HALUS”, Ada salah satu unggahan Vidio YouTube menyoroti salah satu kamar rumah orang tua Darel dengan adanya “PLESTERAN LANTAI YANG MASIH BARU” sehinga menuai banyak komentar.
Banyak asumsi dari netizen yang menduga dan menimbulkan tanda tanya

“Ada apa dengan kamar yang terlihat dalam Vidio plesteran nya seperti masih baru ” Tanya Nitizen dalam Komentarnya

Netizen yang lain ikut Berkomentar

“Saran saya libatkan kepolisian kupas tuntas dari orang tuanya, apa salahnya di coba, Semoga cepat terungkap amin”.ungkap netizendi komentar Video. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights