Akses Jalan Poros Desa Kutakarya Belum Ada Perhatian Perbaikan Dan Pemeliharaan Dari Dinas PUPR Karawang Dan UPTD Telagasari

Spread the love

Karawang, [ elangmasnews.com ] Jalan adalah salah satu hal sangat penting bagi kemajuan salah satu wilayah. Akan tetapi bertahun tahun sudah akses jalan poros desa yang ada di desa kutakarya belum ada perbaikan dan pemeliharaan dari pihak terkait Dinas PUPR Kabupaten Karawang.

Heri Pramika salah satu warga masyarakat dan juga sebagai tokoh pemuda di Dusun Kedungmundu RT 012/004 Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya angkat bicara terkait dengan akses jalan poros desa yang rusak.

Ia berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Karawang melalui bidang perawatan wilayah UPTD Telagasari Heri meminta jalan rusak di desa kutakarya bisa segera di perbaiki dengan pemeliharaan Hot Mix atau di aspal.

Jalan poros kutakarya ini memang sudah di cor akan tetapi cor jalan nya sudah berlubang lubang kerikil kerikil nya sudah terlihat sehingga khawatir dengan jalan seperti itu biasa menjadi rawan kecelakaan. kemarin saja waktu di musim penghujan jalan ini tergenang air karena air hujan terendap di cor ran jalan yang rusak rusak itu. “Ucap Heri Senin (10/04/23)

Heri menambahkan Sepanjang kurang lebih 1000 meter jalan poros desa kutakarya perlu pemeliharaan dengan pemeliharaan Hotmix dari mulai Dusun 003 Dusun 004 sampai ke wilayah Dusun 005 mulai dari jembatan Sake hingga ke pertigaan jalan Kabupaten yang arah ke Rengasdengklok – pedes

Terkait dengan rusaknya jalan sudah kita sampaikan kepada pihak terkait dan pihak UPTD Telagasari bahkan pihak Dinas PUPR Karawang akan tetapi sampai hari ini Bun juga ada realisasi nyata. Hanya iya iya saja bahkan menyampaikan sudah masuk plot perbaikan tapi pada nyatanya jelang hari raya tiba jalan ini masih demikian.

Perlintasan jalan bagi warga kutakarya Kutawaluya hanya ini saja tidak ada akses jalan lain makanya saya minta kepada pihak terkait bisa segera memperbaiki jalan desa kutakarya sebelum hari raya tiba. Bukan hanya akses bagai warga masyarakat sekitar jalan ini juga di lintasi oleh siswa dan siswi sekolah MAN 4 Karawang, STM Ristek, SMK Perbankan Sekolah Dasar Kutakarya I bahkan Pondok Pesantren Juga.
maka dari itu kami meminta agar jalan desa kutakarya sebelum hari raya idul Fitri tahun 2023 ini bisa segera di perbaiki. “Pungkasnya.

(Chandra Wijaya Kusuma)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights