Akhmad Fathoni Caleg Dari Partai PSI No Urut 3 Dapil 1 Siap Membangun Karawang Apabila Terpilih

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Eforia Pileg (Pencalonan Legislatif) sudah mulai ramai, semua sudah membuat visi dan misi begitu pula mulai pendekatan kepada masyarakat agar masyarakat jatuh hati adapun sudah terpilih janji kepada masyarakat urusan nanti itu yang sering terjadi. Saat ditemui oleh Media pada hari sabtu siang Tanggal :07-10-2023
Fathoni Caleg yang kelihatan nyantai tidak sesibuk caleg yang lainnya bahkan tidak nampak atribut spanduk dan stiker maupun bendera partai PSI nya.

Kepada awak media Fathoni mengatakan bahwa tugas yang terpenting adalah membantu masyarakat secara sosial walaupun itu penuh perjuangan.

Fathoni tidak mau umbar janji kepada masyarakat yang nantinya berujung kebohongan, saat ini fokus mendengarkan keluh-kesah masyarakat setelah itu wujudkan harapannya jika bisa. Contoh : Pengemis yang Ktp Karawang dia mengemis karena hak-haknya diambil oleh oknum Desa/Kelurahan ketika Fathoni turun kebawah Alhamdulillah hak-haknya dapat kembali, yang belum lama ini warga Perumnas curhat mengenai air kecil dan kotor tidak lama Fathoni langsung menghubungi pihak PDAM Karawang malam harinya pihak PDAM dan warga menghubungi Alhamdulillah air bersih dan lancar, Kepsek SDN di Desa Wadas Kec Telukjambe Timur curhat memgenai ruangan sekolah yang perlu perenofasian namun belum ada respon dari Disdikpora setelah dikomunikasikan Kepsek SDN tersebut mengucapkan banyak-banyak terima kasih dikarenakan sekolahnya sudah ada perenofasian dan belajar-mengajar siswa tidak terganggu, ketika Dinas. UMKM -koperasi melakukan kegiatan pelatihan kursus batik di Kec. Telukjambe Barat beberapa warga diikutkan daftar oleh Fathoni secara gratis selama pelatihan dapat uang transportasi dari pihak Dinas, beberapa hari setelah pelatihan dapat sertifikat dan alat untuk membuat batik tradisional, dan masih banyak lagi kegiatan sosial yang Fathoni lakukan untuk masyarakat Karawang.

Adapun mengenai tidak adanya atribut spanduk, stiker dan lain-lain bagi Fathoni stiker Fathoni cukup dihati masyarakat. Alasan Fathoni nyaleg sudah cukup jelas mensejahterakan masyarakat dan mengurangi pengangguran dengan cara menghidupkan UMKM dan komunikasi kepada pihak Perusahaan di Kawasan Industri mengenai lowongan tenaga kerja tanpa adanya pungutan biaya.

Sebagai warga LDII Fathoni sempat komunikasi dengan Kyai Sepuhnya dan beberapa tokoh masyarakat dan rekan-rekan Brigade Kang Fathoni untuk mengundurkan diri dari Pencalegan, namun diminta untuk tetap maju. Dari Kyai Sepuh LDII Kab Karawang suatu kebanggaan warganya ada yang nyaleg, begitu pula dari jajaran Brigade Kang Fathoni yang beragama Nasrani/Kristen siap mensosialisasikan kemenangan Kang Fathoni Caleg No urut 3 dari Partai PSI Dapwil 1.

Fathoni mengucapkan banyak terima kasih kepada Kyai Sepuh dari LDII, tokoh masyarakat, jajaran Brigade Kang Fathoni, Ketua Partai PSI DPD kab karawang dan beberapa rekan partai PSI yang bahu membahu hingga Fathoni bisa maju mengikuti kontes pileg tahun 2024 nanti.

Untuk masyarakat yang masih cara-cara lama cukup uang Rp 100rb dan sembako walaupun 5 tahun sekali maka coblos saja, karena masyarakat pada umumnya tidak mengetahui dana Aspirasi Dewan pertahun itu diatas Rp. 3 Milyar rupiah dan harus tepat sasaran kepada masyarakat yang sepantasnya menerima, namun pada kenyataannya untuk Dapwil satu rakyat jelata hanya menonton kemewahan para Dewan dan gigit jari.

Fathoni hanya meminta kepada rekan-rekan Brigade Kang Fathoni mari turun ke masyarakat dengarkan keluh-kesahnya setelah itu bantu bersama-sama sehingga jeritan Rakyat menjadi senyuman dan pahala untuk kita. Untuk mengenai pencoblosan biarkan masyarakat yang menentukannya.(RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights