Acara Temu Kangen Para Alumni SMAN 3 Karawang Untuk Mempererat Tali Persaudaraan

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com –
Acara temu kangen para alumni SMA N 3 Karawang yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2023 bertempat di Rumah Makan Indo Alam Sari pada pukul 08 .00 sampai selesai.

Acara, reuni akbar yang di hadiri beberapa angkatan dari lulusan tahun 1985 sampai tahun 2022.
Ada pun tema temu kangen yaitu, Gelora Cinta,
Dengan tujuan silaturahmi memupuk rasa Cinta pada almamater, sesama alumni, sesama , lingkungan dan juga yang lain nya. Yang harus terus di pupuk .

Di sela sela acara temu kangen ,salah satu alumni angkatan 90, Bapak Obon Tabroni atau lebih di kenal dengan sebutan kang Obon menjelaskan di adakan temu kangen ini selama 32 tahun lulus, dari Sekolah Lanjut Tingkat Atas Negeri 3 Karawang ini merupakan momen yang sangat luar biasa bisa silaturahmi, berkumpul, dengan sesama rekan rekan yang pernah mengenyam pendidikan di almamater yang sama.

Selain itu di adakan juga kegiatan kegiatan untuk menambah terjalin nya kekeluargaan dari beberapa angkatan, maka di adakan nya bakti sosial, dorfres, , santuna serta banyak lagi kegiatan yang di adakan para alumni SMA N 3 karawang. Ungkap Kang Obon.

Santunan di berikan kepada 30 orang anak yatim piatu desa Purwadana , sesuai tempat acara temu kangen di laksanakan. Ungkap bunda Dwi Wulan Rhamdyanti , S. I. KOM, salah satu alumni angkatan 99, harapan yang sanagat di inginkan para alumni, adalah selain menjaga silaturahmi, menjaga nama baik almamater dan membangun kota Karawang dengan lebih baik lagi.

Acara reuni menumbuhkan jaringan yang sungguh luar biasa serta luas, serta luar biasa.
Bisa membuka jaringan ekonomi, serta yang lain nya, merupakan harapan kang obon, serta menumbuhkan hal yang produktif, karena banyak sekali potensi terdapat di masing masing alumni untuk kebaikan kami semua alumni.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights