Acara Perpisahan Kelas VI Dan Kenaikan Kelas 1 S/d V SD Negeri Sindang Laut Desa Muara

Spread the love

Blanakan Subang elangmas news com/ Perpisahan kls 1V SDN Sindanglaut Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat di meriahkan oleh panggung hiburan yang di meriahkan oleh berbagai macam hiburan yang di isi oleh para siswa SDN negeri Sindang Laut Desa muara.

Tangisan siswa pun pecah ketika salah satu perwakilan siswa menyampaikan ucapan terikasih kepada semua guru yang selama 6 tahun mengajar dan mendidik tanpa lelah dan sabar.

Siswa kelas VI yang lulus dari SDN negeri Sindang laut Desa muara ada sebanyak 22 siswa dengan siswa laki laki ada sebanyak 10 siswa dan untuk perempuan ada sebanyak 12 siswa,pelepasan siswa kelas VI dilaksanakan Rabu 26 Juni 2024 yang bertempat di halaman sekolah SD negeri Sindang laut Desa muara.

Para siswa yang berprestasi Renking 1 sampai dengan 3 mendapat piala secara simbolis yang di serahkan langsung kepada orang tua / wali murid.

Menurut keterangan kepala sekolah SDN Sindang Laut Desa Muara,H Nara S,PD,”dari 22 siswa yang lulus dari SD negeri Sindang laut yang lanjut ke pesantren ada sebanyak 7 siswa dan yang lanjut ke SMP negeri ada sebanyak 15 siswa mudah mudahan semua siswa dapat di terima oleh semua tujuanya.ucap H.nara dalam pidatonya

Ketua Komite SD negeri Sindang laut Desa muara H.Elan Saepudin menyampaikan,” keinginan kami sebagai Ketua Komite SD negeri Sindang Laut, kedepan untuk semua anak didik harus bisa giat lagi belajar demi persaingan yang semakin ketat sekarang ini di tingkat sekolah Dasar agar SD negeri Sindang laut bisa bersaing dengan sekolah lain,serta kami berharap semua anak didik SD negeri Sindang laut harus lebih di siplin lagi supaya menjadi anak yang pinter dan berakhlak mulia.

Lanjut H.elan, untuk para guru pengajar kedepan harus lebih di siplin lagi agar para siswa akan lebih giat lagi untuk menuntut ilmu.insya,Allah kami selaku komiteu akan terus berkordinasi dengan kepala sekolah demi kebaikan pendidikan di SD negeri Sindang laut Desa muara ucap H.elan pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights