Acara dirumah Dzikir Prabowo R1 Prabowo Gibran Indonesia Maju 2024 dipimpin Habib Salim Jindan Ketua Majelis Dzikir

Spread the love

Cileungsi 17/03/24 Elang mas news Tasyakuran Buka Puasa, Pengajian Dzikir, dan Doa Akbar Jilid II Prabowo-Gibran

Harapan besar rakyat Indonesia kini diletakkan pada pundak pemenang Pemilu 2024 Prabowo-Gibran. Rakyat berharap Prabowo-Gibran menjadi pemimpin yang amanah, jujur, dan berada di jalan Allah.

Hal itu diungkapkan Habib Jindan pada acara Tasyakuran Buka Puasa Bersama dan Puncak Pengajian Dzikir dan Doa Akbar Jilid II, di Kantor Pusat Majelis Dzikir RI-1, Jl. Raya Permata Cibubur-Zamrud, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/3/2024).

Menurut Habib Jindan, acara ini dikhususkan untuk menggapai kesucian dalam bulan suci Ramadhan agar kepemimpinan Prabowo-Gibran berjalan lancar dan aman.

“Kita doakan persatuan dan kesatuan anak bangsa. Kita jaga kerukunan di antara kita sesuai kehendak Allah. Kami sudah sejak hari pencoblosan 14 Februari terus dukung Prabowo-Gibran. Allah itu kuasa, berkuasa, dan berkehendak,” tutur Habib Salim Jindan.

Habib Salim Jindan juga menyampaikan pada acara ini bahwa figur Prabowo sesuai keterangan yang disampaikan almarhum Gus Dur adalah sosok pemimpin yang paling ikhlas kepada Rakyat Indonesia dan juga yang didoakan oleh masyarakat sehingga pemilu 2024 akhirnya Prabowo dengan mendapatkan suara 58% lebih terpilih jadi Presiden Indonesia 2024

Kegiatan Tasyakuran buka puasa bersama ini dihadiri para ulama, Habib, Kyai, Ustadzah, santri, artis, advokat, pondok-pondok pesantren, Majelis Ta’lim, relawan, tokoh ormas, dan TKN Prabowo-Gibran.

Prabowo-Gibran akan memimpin Indonesia pada 2024-2029. Indonesia diharapkan lebih baik lagi dibawah presiden dan wakil presiden yang baru.

Banyak harapan rakyat kini berada di pundak pimpinan nasional yang baru. Banyak pula tantangan yang akan dihadapi, terutama tantangan di bidang ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Dalam kampanye nasional pasangan capres dan cawapres ini memaparkan program dan janji-janjinya mereka untuk lebih memajukan bangsa dan negara.

Oleh karena itu, saling mendukung diantara sesama anak bangsa sangat dibutuhkan. Kita akan melangkah bersama-sama, dan bulan suci Ramadhan memberi inspirasi yang sangat bermanfaat red Yani handayani


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights