AAN ANSORI BERHARAP” PEMERINTAH ATAU INTANSI TERKAIT SERTA PARA DERMAWAN” MAU BANTU KAKI PALSU.

Spread the love

CIASEM SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Ketika Awak Media elang mas mendengar kabar dan informasi dari Ketua RW. (Ketua Rukun Warga) Dusun Sawah Baru Desa Ciasem Hilir,H Ependi,03/05/2023 Benar Saja Aan Ansori 46 Tahun.warga Dusun Sawah Baru RT.07/Rw.01 Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem,Kabupaten Subang Jawa Barat

Selama 17 Tahun tidak bisa beraktivitas keluar untuk mencari nafkah lahir.sehari hari Aan hanya bisa beraktivitas di rumah saja.

Aan Ansori sejak tahun 2006 pernah mengalami tragedi kecilakaan di jalan raya Pantura Patok Besi,

Awal kejadian,ketika Sodara Aan Ansori mau hajatan,Aan yang pada waktu itu bekerja di Jakarta,hendak mau pulang ke kampung halaman untuk menghadiri perhajatan keluarganya.

Dengan menggunakan kendaraan Motor arah pulang dari Jakarta,di jalan Raya Pantura Patok Beusi Aan Ansori mengalami kecilakaan,Karna kaki sebelah kanan hancur lalu di amputasi,hingga Aan Ansori harus kehilangan kaki yang sebelah Kanan.

Harapan Aan Ansori,Baik Pemerintah maupun Instansi terkait atau Para Dermawan Peduli dan mau memberikan Bantuan kaki Palsu.agar Aan Ansori bisa beraktivitas mencari nafkah keluar rumah.

Di samping Aan Ansori berjuang dengan Kaki Satu.
Istri Aan pun yang bernama MARSILAH (23 Tahun) Mempunyai penyaki lifer.

” Marsilah istri saya menderita penyakit liper sudah 1 bulan dan sekarang Rabu 3 Mei 2023 istri saya Marsilah di bawa sama pa RW.H.Ependi ke RS Puri Asih untuk di Rawat “Ungkap Aan

Lanjut Aan,mudah mudahan istri saya bisa kembali sehat seperti sedia kala, agar hidup kami tidak begitu sangat sulit,sudah saya seperti ini di tambah istri Sakit,sedangkan kami sendiri untuk menafkahi istri dan satu anak saja masih di bantu keluarga,
Sekarang istri saya sakit,itu semua membuat saya sedih ucap Aan kepada Awak Media sambil sekali kali mengusap air matanya yang tak tahan di bendung. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights