A-PPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia) Apresiasi Kinerja Reskrim Polres Karawang.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Kepada para awak Media Fathoni mewakili orang tua korban pengeroyokan hingga berujung kematian Alm. M Fajri pada hari rabu pkl : 16:00 wib. tgl : 03/05/2023 Di rumah orang tua Korban Alm. M Fajri mengucapkan banyak-banyak trims kepada Kapolres. Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, SH. S,ik.MH. yang telah memerintahkan Reskrim Polres Karawang untuk bekerja semaksimal mungkin yaitu melakukan penindakan tegas terhadap para pelaku pengeroyokan yang berujung kematian, ini dibuktikan dengan adanya Komunikasi Fathoni aktivis A-PPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia)  mewakili keluarga Korban dengan Wakapolres Karawang Kompol. Prasetyo, SH. Yang mana agar masyarakat dapat mengetahui dalam penegakan Hukum Polres. Karawang tidak tebang pilih, namun supremasi Hukum Benar-benar di tegakan.

Ada hal yang sangat-sangat di sayangkan sekali yaitu Kepala Desa. Margasari dan Camat. Karawang Timur dari mulai Alm. M Fajri masih hidup dan di rawat di RSUD Kab. Karawang hingga 1 minggu lebih Alm. M Fajri meninggal Dunia Camat. Karawang Timur dan Kades. Margasari sama sekali tidak menunjukkan rasa Empatinya yaitu barang 30 menit ke rumah Alm. M Fajri dan mengucapkan turut berduka cita/belasungkawa.

Bahkan yang lebih miris tadi orang tua Alm. M Fajri mengatakan ada salah satu pegawai Pemdes. Margasari mengatakan hebat kalau Kades (Kepala Desa) datang, langsung lemas hati orang tua Alm. M Fajri. Dengan ucapan seperti itu Fathoni memberikan motivasi dan semangat untuk kedua orangtua Alm. M Fajri yaitu dengan adanya kinerja Reskrim Polres Karawang yang tidak main-main yaitu sudah memanggil para pelaku pengeroyokan yang berujung kematian Alm. M Fajri .

Untuk Bupati/Wakil Bupati Karawang ini adalah momen untuk menjenguk warganya yang mana putranya Bp. Anam dan Bu Nani menjadi korban pengeroyokan hingga berujung kematian, semoga hati Bupati/wakil Bupati Karawang tersentuh untuk bersilaturahim ke rumah Orang tua Alm. M Fajri mengucapkan turut berduka cita (belasungkawa), jika Bupati/Wakil Bupati tidak bersilaturahim untuk mengucapkan kata belasungkawa kepada orang tua Alm. M Fajri maka dengan ini Masyarakat Karawang dapat menilai kepada Pemimpinnya sendiri.

Demikian penyampaian Fathoni, SH. Aktivis A-PPI mewakili Orang tua korban Alm. M Fajri kepada rekan-rekan media yang hadir.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights