Genap di usianya yang ke 26 tahun Topan Megantara ingin membangun tanah kelahiranya ke arah yang lebih baik lagi dalam menghadapi era moderenisasi

Spread the love

KARAWANG,ElangMasNews.Com – 
Dalam rangka konsolidasi dengan para kader partai di tiap RT (Korte) partai yang di laksanakan oleh Bacaleg dari Partai Golkar Kabupaten Karawang Dapil I Topan Megantara SH di wilayah Jatirasa Tengah di sambut antusias para pengurus Korte dan tim pemenangan serta masyarakat sekitar, Jum’at (20/10/2023)

Genap di usianya yang ke 26 tahun Topan Megantara ingin membangun tanah kelahiranya ke arah yang lebih baik lagi dalam menghadapi era moderenisasi. Mengenal ranah politik baginya bukan hal yang baru lagi.
Darah seorang politikus mengalir di dalam tubuhnya dari sang ayah H. Sukur Mulyono, yang juga merupakan ketua DPD Partai Golkar kabupaten Karawang adalah seorang politisi senior Kabupaten Karawang.

Saat di temui awak media selesai acara kegiatan konsolidasi tersebut Topan mengaku bahwa dirinya siap maju dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif 2024 DPRD Dapil (Daerah Pemilihan) 1 Kabupaten Karawang melalui partai yang membesarkannya yakni Partai Golkar.

“Saya siap maju dalam pemilihan Legislatif 2024 untuk DPRD Dapil I Kabupaten Karawang melalui Partai Golkar. Karena itu, saya memohon doa restu dari masyarakat semua agar saya bisa terpilih nanti,” Ucapnya.

Ketika di singgung perihal tujuan dari kegiatan yang di laksanakan tersebut pihaknya mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan konsolidasi serta silaturahmi kepada tim pemenangan serta masyarakat dan kaum milenial.

“Alhamdulilah, kegiatan dalam rangka konsolidasi dan modernisasi menjelang Pileg 2024 dengan para kader kordinator RT yang ada di wilayah Jatirasa Tengah ini di sambut baik oleh masyarakat. Insya Allah jika nanti saya terpilih sebagai Calon Legislatif, selain bidang pembangunan kita juga akan fokus kepada sentral kaum milenial. Bagaimana caranya menanggulangi angka pengangguran yang ada di Kabupaten Karawang, agar masyarakat Karawang khususnya para generasi muda kaum milenial itu bisa hidup lebih layak dan diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang.” Ungkapnya.

“Ya jadi jangan sampai kita hanya jadi penonton saja.” Tandasnya.

Lebih jauh pihaknya mengungkapkan tentang bagaimana untuk memberikan support kepada kaum generasi muda dan milenial guna mengurangi angka pengangguran.

“Insya Allah, hal ini akan menjadi prioritas kita, kita akan bantu support yang sesuai dengan kemampuan mereka terhadap perusahaan-perusahaan itu sendiri, dan kalau memang tidak baku tergantung dari sektor industri itu sendiri memerlukan. Apakah SMA atau bila perlu nanti kita pesan ke sana nya.” Tegasnya.

“Yang jelas saya berharap kedepan Karawang bisa lebih sejahtera, lebih mapan dan lebih maju di segala aspek pembangunan dan perekonomianya. Terutama dari segi angka pengangguranya, Insya Allah kedepan jika terpilih nanti akan saya akan membantu mencipatakan peluang usaha lainya, terima kasih.” Pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights