Memeriahkan Ulang Tahun Karawang Yang Ke 390 ,Kades Kalangsurya Mengadakan Acara Mancing Mania

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.com –  Desa Kalangsurya mengadakan mancing mania pada tanggal 16-9-2023 di lingkungan kobak karim.

H. Lili Suherman selaku kepala desa kalangsurya saat di wawancarai oleh Awak Media Mengatakan, acara mancing mania khusus nya di kecamatan Rengasdengklok dalam rangka hari jadinya kabupaten karawang yang ke 390 ,sebagai bentuk Rasa Syukur Kita Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ALLOH SWT atas Limpahan Karunia Nya

Di tahun 2023 ini hampir seluruh kecamatan yang ada di kabupaten karawang itu mengadakan mancing mania,hal tersebut menjadi bukti kecintaan kita kepada Kabupaten Karawang.

Semoga kabupaten Karawang menjadi negeri yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghoffuur…AAMIIN ,Ucap Kades H.Lili Suherman

Pendistribusian ikan nya sekitar dua kwintal di kecamatan rengasdengklok, menurut informasi dimana ikan tersebut di beri pita berwarna.

Adapun warna kuning bisa mendapatkan salah satu kipas angin untuk warna pink bisa mendapatkan sepeda, tadi peserta mancing mania mendapatkan ikan ada pita nya berwarna kuning mendapatkan satu buah kipas angin .

Atas nama pemerintah desa Kalangsurya untuk peserta mancing tolong jaga keamanan masing – masing ,khawatir terjadi hal – hal yang tidak di inginkan seperti hilangnya kendaraan dan terjatuh ke kali, kita harus menjaga sefety lah untuk keamanan, Alhamdulillah sudah tiga tahun berturut turut aman tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan  ,ucap H.Lili Suherman.(RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights