Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Klari kali ini bertempat di aula Desa Gintungkerta

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com – Kegiatan Jumat Curhat Polsek Klari kali ini bertempat di aula Desa Gintungkerta Dsn, Gintungkebon Rt0102/03 Desa Gintungkerta, Kec Klari, Kab Karawang.

Pada hari Jumat ( 15/09/23) pada pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Acara di hadiri oleh Kapolsek klari Kompol. Andryan Nugraha , SH langsung beserta Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta,, serta tokoh tokoh agama.

Acara Jumat Curhat kali ini seperti yang di keluhkan oleh Bapak Wakil Maler, tentang banyak nya anak anak Punk , pengamen serta pengelap lap kendaraan yang berada d lampu merah arah pintu tol Kartim. Beliau meminta agar polsek berpatroli untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan raya yang melintas, di jalan tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut Kapolsek Klari Kompol. Andryan Nugraha SH, mengucapkan terimakasih atas saran juga masukan nya, sebetulnya anak anak Punk, pengamen serta uang lain nya yang berada d lampu merah / Trafic light Kartim itu sebetulnya baik baik, dan sudah sering di kasih peringatan, bimbingan serta arahan agar tidak mengganggu atau pun meresahkan para pengguna jalan, serta kalau di amankan paling lama hanya 1X24 jam, serta membuat surat pernyataan.

Maka dengan ini Polsek Klari akan lebih sering berpatroli bekerja sama dengan pikak pihak terkait lain nya untuk menjaga keamanan n kenyamanan para pengguna jalan, ujar Kompol Andryan.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights