9 Kelompok Anggota KUD Mina Karya Bhakti Desa Muara Mendapat Bantuan Pupuk Dari KKP.

Spread the love

BlANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Ada sebanyak 9 kelompok Anggota dan pengurus KUD Mina Karya Bhakti Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat Mendapat Bantuan Pupuk Urea Prill dari Kementrian Kelautan dan Perikanan.

Dari 9 kelompok,masing – masing kelompok 10 orang,dan bantuan pupuk setiap kelompoknya mendapatkan 500 kg Pupuk

Bantuan pupuk Urea Prill dari Kementrian Kelautan dan Perikanan di turunkan langsung di KUD Karya Bhakti Desa Muara untuk 6 kelompok dan sisanya di turunkan di lokasi 3 kelompok.

Menurut keterangan Ade Darpan yang akrab di sapa Akay selaku Menejer KUD Karya Bhakti Desa Muara saat di mintai keterangan di ruangan kerjanya Selasa 12 September 2023,mengatakan,” benar adanya bahwa 9 Kelompok Anggota dan kariawan KUD Mina Karya Bhakti telah menerima Bantuan berupa Pupuk Urea Selasa 12/09/2023 dan masing masing kelompok mendapatkan 500 kg pupuk jenis Urea.

Jujur kami pengurus baru KUD Karya Bhakti Desa Muara tidak tahu pada tahun berapa pengajuan bantuan Pupuk ,karena pengajuan bantuan pupuk tersebut di ajukan pada waktu Eko Ginanjar menjadi Ketua KUD Mina Karya Bhakti Desa Muara.

Lanjutnya” pupuk Urea yang para Anggota terima itu di gunakan untuk penyuburan tanah tambak,intinya agar tambak atau Empang bisa menghasilkan hasil yang baik hingga bisa meningkatkan Produksi jelas Akay pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights