SD Islam Terpadu menggelar Seminar Growth mindset for parents bertempat di Aula Husni Hamid Pemda

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – 
Sebagai upaya menyamakan visi misi tujuan dengan orangtua siswa, maka, SD Islam Terpadu menggelar Seminar Growth mindset for parents bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Karawang Sabtu (22/7/2023).

Diharapkan Ketika masuk pembelajaran tahun ajaran baru sudah satu visi misi. Salahsatu yang diterapkan dalam sekolah Growth mindset.

 

Hal tersebut disampaikan Wawan Kurniawan Kepala Sekolah SDIT Mentari Ilmu Karawang saat wawancara setelah acara digelar. Selain itu juga Ia meyakinkan para orangtua harus seirama satu visi misi agar tujuan dalam mendidik anak akan mudah tercapai.

“Karena guru-guru sudah di training dilatih untuk mempunyai Growth mindset. selanjutnya akan ditularkan ke orangtua siswa,”jelasnya.

Disaat disekolah dikasih tantangan Growth mindset tetapi di rumahnya di manja.

“Jangan sampai tidak sama visi misinya, artinya mendukung apa yang diterapkan di sekolah,”ucap Wawan Kurniawan Kepala Sekolah SDIT Mentari Ilmu Karawang. Sabtu (22/7/2023).

Tadi salahsatu Ada ikrar atau deklarasi bahwa salahsatu yang penting adalah berpikir positif atau husnudzon.

“Harus mempunyai keyakinan pada orang tua bahwa Allah SWT tidak menciptakan produk yang gagal, yakni punya keunikan dan kelebihan masing-masing seseui dengn potensi anak masing-masing,”pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights