4 Desa di Kecamatan Blanakan Serentak Salurkan Bansos Pangan Beras Tahap 3 Tahun 2023

Spread the love

Blanakan Subang.ElangMas News com/ PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan menyalurkan Bansos pangan Beras tahap 3 kepada 4 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

4 Desa yang menyalurkan Bansos pangan Beras Jumat 10 Nopember 2023 di antaranya
1.Desa Cilamaya Hilir ada sebanyak kuota 535 KPM
2.Desa Muara ada sebanyak Kuota 937 KPM.
3.Desa Langensari ada sebanyak kuota 380 KPM.
4.Desa Rawa Mekar ada sebanyak kuota 519 KPM.serentak membagikan kepada para Keluarga penerima manfaat (KPM) Jumat 10 Nopember 2023.

Para KPM masing – masing menerima Bansos pangan Beras sebanyak 10 kg yang di bagikan oleh masing – masing Desanya.

Dari ke 4 Desa 2 Desa,yaitu Desa Langensari dan Desa Rawa Mekar penyaluran Bansos Pangan Beras di bagikan di Kantor PT.Pos Cabang Blanakan.Budi kordinator PHL PT.Pos cabang Blanakan ketika di Comfirmasi lewat telpon menyampaikan,” untuk penyaluran hari pertama Jumat 10/11/2023 Bansos pangan Beras berjalan seperti biasa Aman tertib dan terkendali,semua berjalan dengan lancar.untuk hari ini Jumat ada 4 Desa serentak menyalurkan Bansos Pangan Beras,sedangkan untuk jadwal besok hari Sabtu 11/11/2023 ada 3 Desa yang akan menyalurkan Bansos Pangan berupa beras,mudah mudahan harapan kami untuk penyaluran besok hari sabtu dan penyaluran nanti hari minggu berjalan dengan lancar.ucap Budi pada Awak Media.

Sekmat Blanakan Ade Tohidin yang memantau langsung penyaluran Bansos pangan beras juga menambahkan” untuk penyaluran Bansos ketika Desa tidak mau menjadi tempat penyaluran Bansos,maka kantor pos berkewajiban menjadi tempat untuk menyalurkan Bansos,yang terpenting Bansos tepat sasaran dan sampai kepada para penerima manfaat. jelas Ade Tohidin pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights