menyambut Hari jadi Karawang yang ke 391, Forum Masyarakat Karaba, Karaba Rescue dan Kedusunan melaksanakan pembenahan serta pemeliharaan Taman Karaba Indah

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com
Dalam menyambut Hari jadi Karawang yang ke 391,
Forum Masyarakat Karaba, Karaba Rescue dan Kedusunan melaksanakan pembenahan serta pemeliharaan Taman Karaba Indah yang berada di pintu gerbang perumahan Jln Interceng Karawang Barat pada hari Sabtu 14 September 2024.

Kerja bakti di lakukan bersama sama sebagai bentuk silaturahmi serta mempererat serta kekompakan masyarakat yang berada di Perum Karaba Indah.

Taman karaba yang merupakan simbol kekompakan, yang di bangun dengan rasa cinta akan keindahan serta kelestarian lingkungan.

Dalam temu bicara dengan Ketua Forum Masyarakat Karaba yang lebih di kenal dengan Budi Georn melalui WhatsApp mengatakan ” Bahwa pemeliharaan taman karaba serta aset aset yang berada di lingkungan perumahan karaba indah merupakan tanggung jawab kita bersama”.

Lebih lanjut Budi mengatakan dengan bekerja sama semua lapisan masyarakat bergotong royong saling bahu membahu merapihkan serta memperindah lingkungan di sekitar kita terlebih dahulu, kalau bukan kita siapa lagi, ungkapnya.

Semoga Forum Masyarakat Karaba ( FMK) bisa menjadi motifasi warga karaba yang lain untuk bisa merawat serta memelihara keindahan agar tercipta kelestarian lingkungan di wilayah perum Karaba Indah, seperti namanya yang indah.

Di waktu yang sama pun ketua Karaba Rescue Agus Suganda via WhatsApp juga berharap ” Semoga keberadaan taman karaba menjadi icon Perum Karaba Indah, tetap terjaga keindahannya”, pungkasnya.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights