Sunatan masal dan santunan rutin tiap tahun dilaksanakan oleh keluarga besar hj cucu Saodah dan h.edi sutono setiap tanggal 10 Muharram

Spread the love

KARAWANG,ElangMasNews.Com – Sunatan masal dan santunan rutin tiap tahun dilaksanakan oleh keluarga besar hj cucu Saodah dan h.edi sutono setiap tanggal 10 Muharram dan itu rutin tiap tahun.
Acara dilaksanakan di kediaman hj cucu saodah,desa gintungkerta kecamatan Klari,pada hari 17/Juli 2024.

Menurut anak almarhumah,Iyang’Orang tua nya selalu melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun pada bulan Muharram yaitu santunan anak yatim piatu dan dhuafa serta sunatan masal.
“Orang tua kami selalu rutin mengadakan kegiatan sosial santunan anak yatim piatu,dirumah kediaman hj cucu saudah almarhumah dan juga almarhum h edisutono yang biasa dilaksanakan oleh almarhum tiap tahun insya Allah kami sebagai penerusnya putra-putrinya akan meneruskan kegiatan kebaikan ini mudah-mudahan berguna bermanfaat untuk masyarakat insya Allah berkah juga buat kita semua.

peserta santunan kayaknya nanti ada 700-an kali ya nanti,sekarang ini sunatan ada 40 peserta lebih ya santunan kayaknya 700 sampai 1000 sih biasanya.
kita jalankan sekarang juga Kami insya Allah sekarang masuk tidak ada rumah belakang tapi lagi bikin rumah singgah untuk umum bisa tetap berbuat baik seperti ini terus,pungkang iyang

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights