1500 wisudawan wisudawati berhasil di hasilkan pada gelar wisudawan akademik gelombang I tahun 2023/2024 Unsika Karawang

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Universitas, Singaperbangsa Karawang atau yang lebih di kenal dengan UNSIKA, hari Selasa 24 Oktober 2024 , kembali menyelenggarakan wusuda bagi para lulusan D3, S1, dan S2, bertempat d aula Unsika dengan sebanyak 1500 orang lulusan.

 

1500 orang lukusan tersebut terdiri dari Diploma 11 wisudawan, S1 sebanyak 487 wisudawan, S2 sebanyak 2 wisudawan.

 

Dalam sambutan Rektor UNSIKA Prof. Dr. H. Ade Maman Suherman SH, M. Sc, mengatakan wisuda bukan lah purna tugas, untuk berhenti belajar, namun ilmu yang sudah di dapat di kampus akan di lanjutkan untuk berperan serta membantu memberikan solusi /jalan keluar kepada masyarakat. dalam menyelesaikan permasalahan serta tantangan yang semakin komlpek ke depan nya.

Belajar adalah sebuah solusi mental atau proses internal yang tidak hanya melibatkan slimulasi dan respon.
“Sebaik baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain” pungkas nya.

 

Universitas, Singaperbangsa terus berbenah serta mengembangkan, meningkatkan kapasilitas serta kapabilitas mutu lembaga, untuk memberikan pelayanan terhadap warga sivitas akademika agar lebih baik, melalui budaya Tridarma Perguruan Tinggi.
Kami berkeyakinan bahwa pengembangan inovasi harus di landasi nilai nilai etika, akhlak dan morma untuk mengendalikan dan mengarahkan pengembangan inovasi untuk kemaslahatan serta kebarokahan bagi masyarakat luas. Ujar Ade Maman.

Ade Maman selaku rektor Unsika pun mengucapkan selamat dan rasa bangga terhadap orang tua / wali wisudawan wisudawati, kami kembalikan lagi putra dan Putri kepada pangkuan ibu dan bapak sebagai orang tua, semoga ilmu yang sudah di dapat di kampus bisa bermanfaat di masyarakat.

Saya jg mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua dan anggota Senat Akademik, para Profesor, dan sejawat dosen yang telah berhasil mengantarkan keberhasilan para wisudawan wisudawati. Seluruh tenaga kependidikan dan para pemangku kepentingan yang berkontribusi serta kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras mensukseskan acara ini hingga lancar terselenggara.
Ungkap nya

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights