150 siswa penerima bantuan dana beasiswa tingkat sekolah dasar, di desa Purwadana

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Kepala desa Purwadana E Heryana SH. MH yang sangat peduli akan pendidikan masyarakat di wilayah nya, mengadakan pembagian beasiswa siswa tingkat Sekolah Dasar yang berada di wilayah lingkungan Purwadana, acara berlangsung di aula desa purwadana pada hari kamis tanggal 20 Juli 2023 pada pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Kepala desa pun berkeinginan bisa di bangun Sekolah Menengah Pertama Negeri di wilayah desa Purwadana,
Serta mengharapkan sumbangsih serta bantuan dari Pemerintah Kabupaten serya Instansi terkait agar bisa segera terlaksan bangunan SMPN.

Ada pun beasiswa yang di bagikan hasil dari kolaborasi antara aparatur desa, CSR perusahaan, serta Perusahaan perusahaan perorangan yang berada di wilayah desa purwadana. Acara di hadiri oleh kepala sekolah serta guru guru yang berada di desa purwadana dan sukamakmur,

beasiswa di berikan untuk siswa dan siswi yang tidak mampu, yatim piatu dengan jumlah 150 siswa, program ini di sambut baik oleh para kepala sekolah serta guru guru yang ada di wilayah Purwadana dan Sukamakmur.

Asep Sopiana ketua perhimpunan forum Kepala Sekolah Telukjambe Timur, dalam kesempatan yang sama menyambut baik program pemberian dana beasiswa bagi siswa dan siswi tingkat sekolah dasar, serta mengharatkan program ini terus berlanjut, bagi orang tua siswa yang menerima bantuan, pergunakanlah dana bantuan ini untuk keperluan sekolah putra dan putri, karena biaya sekolah tidak murah, tidak semua di bantu oleh pemerintah.

Salah satu orangtua siswa Muhammad Rifai siswa SDN Purwadana I, kls 6,mengucapkan banyak terima kasih atas program pemberian dana beasiswa, bisa, membantu meringankan pembiayaan sekolah putranya, dana tersebut bisa di pergunakan untuk membeli LKS, atau kebutuhan sekolah lain nya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights