150 Seniman dan Kebudayaan menerima penghargaan dari Disparbud Kabupaten Karawang

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
Sebanyak 150 Seniman dan Kebudayaan menerima penghargaan dari Disparbud Kabupaten Karawang, bertempat di Gedung Husni Hamid Pemda Karawang, Selasa (17/09/3024).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang H. Aep Saepulloh dan juga Kepala Disparbud Kabupaten Karawang, H. Jaeni, S.pd., M.M.pd dan para tokoh Seniman dan kebudayaan daerah sekabupaten Karawang

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Karawang mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apreasiasi dan penghargaan terhadap para seni dan budaya daerah kabupaten Karawang tahun 2024.

“Pecinta, pelopor pembaharu, pelestari, dan telah terbentuk dan telah terverifikasi di dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Karawang sebanyak 150 calon peserta penerima penghargaan para seniman dan kebudayaan daerah kabupaten Karawang tahun 2024,” terangnya.

“Bahwa di HUT ke 391 Disparbud ada beberapa kegiatan dan mendapatkan Rekor Muri Tumpeng Terbesar, dan nanti pada Rabu malam Kamis akan melaksanakan Pagelaran wayang kulit 3 dalang bertempat di Galuh mas,”tambah Kepala Disparbud Karawang, H. Jaeni, SPD., MPD

Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh mengatakan bahwa sangat mengapreasiasi kepada para seniman dan budayawan daerah kabupaten Karawang, yang memiliki talenta dan maestro yang luar biasa.

“Kita ini memiliki seniman dan kebudayaan yang maestro luar biasa, karna itu merupakan bakat talenta dan saya sangat apreasiasi, dan seni dan budaya daerah ini harus terus di lestarikan dan dikembangkan, dan kita harus bangga atas seni dan budaya tradisi kita sendiri sebagai indentitas kita sebagai seniman dan budayawan daerah kabupaten Karawang,”tuturnya.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights