Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) himpunan Artis Penyanyi dan Musisi (Hapmi) pada hari Sabtu 2 Maret 2024 di lantik oleh Bupati Kab Karawang

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com – 
Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) himpunan Artis Penyanyi dan Musisi (Hapmi) pada hari Sabtu 2 Maret 2024 di lantik oleh Bupati Kab Karawang H Aef Syaepulloh SE, di Aula Plaza Pemda Husni Hamid.

Acara di hadiri oleh Bupati, dan ketua Hapmi Jawa barat, para artis dan musisi dan ratusan tamu undangan.

Bupati menyebutkan, karawang yang kaya akan seni dan budaya, dari seni tari, seni rupa, seni pertunjukan maupun seni menyanyi,
Selain itu Karawang lebih di kenal dengan tarian goyang karawang, ungkap nya.

 

Dengan demikian karawang banyak melahirkan para seniman seniman hebat serta di akui di Indonesia, dengan demikian kita harus senantiasa melestarikan serta menjaga nya bersama sama.

Pemerintah mengaspreasi Hapmi sebagai wadah para seniman yang ada di Karawang, yang sudah ikut andil dalam program pembangunan kerakyatan.

Dengan berkomitmen memperhatikan musisi, penyanyi, seniman serta budayawan dengan memplot berbagai program kurasi pelatihan menjadi wirausaha bekerja sama dengan Disparbud dan Bagian Kesra.

Ahmad Djohansyah selaku ketua terpilih Hapmi periode 2023 -2028, mengatakan amanah yang di emban saat ini merupakan tanggung jawab yang harus senantiasa di tunaikan dengan baik serta tulus untuk membangun Karawang.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights