119 Personel Polres Oku Amankan Kegiatan Malam Takbiran Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023

Spread the love

Baturaja, elangmasnews.com – Polres Oku Polda Sumsel setidaknya menurunkan lebih kurang 119 ( Seratus Sembilan Belas) Personel dalam mengamankan Kegiatan Malam Takbiran Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023. Rabu (28/06/2023) malam.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Akp Budi Santoso, S.H., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang melibatkan 119 Personel Polres Oku ini adalah sebuah upaya untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan volume kendaraan di seputaran Kota Baturaja.

Para personel yang terlibat dalam pengamanan Malam Takbiran ini akan ditempatkan di lokasi masing-masing sesuai dengan plotingnya. Malam ini para personel akan ditempat di 20 titik ploting yang terletak diseputaran Kota Baturaja.

Seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan, agar melakukan patroli guna mengantisipasi aksi gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam pelaksanaannya personil yang bertugas agar tetap bersikap humanis dan tetap waspada serta menjaga diri. Laksanakan tugas pengamanan dengan tulus dan ikhlas serta penuh tanggung jawab, ujar Kasi Humas.

( Red )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights