Konsolidasi temu kader Partai Golkar, Kabupaten Karawang di gelar di tempat kediaman salah satu dewan dapil 5, Fitri Meilinda, S, Sos

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com – 
Konsolidasi temu kader Partai Golkar, Kabupaten Karawang di gelar di tempat kediaman salah satu dewan dapil 5, Fitri Meilinda, S, Sos dusun poponcol Dauan Cikampek. Pada hari Senin 4 Desember 2023 pukul 15.00.

 

Acara, di hadiri , ketua DPD Partai Golkar H Sukur SH, Sekjen H Asep Syaripudin, ST, MM, beserta para staf DPD golkar lain nya, juga tidak ketinggalan para sesepuh masyarakat, serta ratusan kader Partai Golkar.

 

Dalam sambutan nya ketua PK Kec Cikampek Iip Samsul Marif, menjelaskan bahwa kami team Kordes, Kordus akan mengusung serta memenangkan Fitri dalam pemilihan yang akan di gelar pada bulan Februari 2024 mendatang, serta memenangkan partai Golkar.

Serta kami pun melaksanakan Bintek saksi untuk para saksi yang berada di 10 desa wilayah se Kec Cikampek, nanti hasil dari bintek akan di setorkan ke kantor DPD Golkar sebagai saksi dalam, yang akan mendapat surat mandat dari DPD Golkar, dengan surat mandat tersebut hanya bisa mengawasi dari luar saja tidak bisa masuk ke dalam perhelatan pemilu serta perhitungan suara, serta mengontrol C1, pungkas nya.

 

Dengan kerja sama antar PK, PD, Korte, Kordes serta Kordus maka kemenangan Partai , maka segera lah data orang orang di masing masing Rt , keluarga, tetangga masing masing yang sudah pasti untuk memilih Fitri dan Partai Golkar.

 

Dan segera lah laporkan hasil Bintek para saksi yang sudah di lakukan agar bisa menjadi saksi dalam ,ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kab Karawang. Sukur Mulyono.

 

Percumah jika hasil bintek yang mencetak saksi yang pintar kalau tidak segera di laporkan ke DPD, karena tidak mendapat surat mandat serta tidak bisa menyaksikan perhitungan serta memperhatikan berjalan nya pemilu serta mendata C1.

 

Kerja PD akan lebih keras agar bisa mempertahankan serta menambah perolehan suara di dapil 5,dengan menambah kursi menjadi 3 kursi di PDRD Kabupaten ujar nya.

 

Sementara Sekjen Partai Golkar yang lebih di kenal Asep Ibe, dalam sambutan nya mengatakan, bahwa PK serta para PD, merupakan ujung tombak di stuktur partai, serta para senior , sesepuh tokoh pemuda serta tokoh perempuan yang membantu kemenangan Fitri juga Partai Golkar di Kab Karawang.

Fitri yang merupakan tokoh perempuan ( jender perempuan) yang mempunyai strong leader shif yang bisa menguningkan daerah dapil 5 serta merupakan aset Partai karena perolehan suara yang signifikan 14 .900 lebih di tahun 2019 lalu sehingga memperoleh 2 kursi di DPRD Kabupaten.

Asep ibe pun menanyakan apakah para jajaran Korte di tahun 2019 – 2024 ini apa sudah di tanamkan di dalam hati dengan keikhlasan untuk berjuang memenangkan Golkar serta dan Fitri,
Jangan sampai pindah ke lain hati. Pungkas nya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights